Friday 23 September 2011

septi faris ♥

Posted by Karin Putri at 09:27
Annisa Septiani Nuraini & Ahmad Faris Febrinaldi
mereka adalah teman terbaik di dunia ini yang pernah ada
walaupun beda sekolah. tapi tetep aja ngga ada yang bisa ngegantiin mereka (hahaseeek)

jadi gini ceritanya. gue dan mereka berdua itu dipertemukan karna satu jemputan pas smp.
dan akhirnya bersahabat sampai sekarang
mereka itu waras sih alhamdulillah tapi kadang agak miring juga

septi itu orangnya ribet. dia paling ribet diantara gue dia dan faris. nggak tau kenapa pokoknya septi keliatan paling ribet diantara gue bertiga. yagitulah pokoknya -_-

kalo faris orangnya beda banget sama septi. dia simple banget orangnya ya mungkin karna dia cowok kali ya jadi bawaannya ya simple aja.

mereka berdua orangnya easy going banget dan mau gila bareng bareng. untuk masalah curhat, beuh ngga usah ditanya, mereka paling top kalo diajak curhat (kok promosi....). yak oke jadi intinya mereka enak diajak curhat dan buat gue mereka adalah sahabat terbaik di whole universe ini :') 

( ini septi sama faris waktu di acara perpisahan kelas 12)

( ini foto pada masa jahiliyah. gue dan septi)

( foto ini membuktikan bahwa kita benar benar berada pada masa jahiliyah. ini di giant dan kita lagi perang starwars ceritanya)

nah, daritadi yang diliatin foto jahiliyah semua. lalu dimana foto yang baru atau bagusan dikit?
gue sampe lupa kapan terakhir gue foto bareng sama mereka karena ketemu aja jarang. namanya juga sibuk kali ya sama kesibukannya masing masing buat ngejar cita cita (caelah) 





(  nah ini fotonya faris yang normal alias ngga di jaman jahiliyah. hihi)


(nah ini fotonya septi yang alhamdulillah nga di masa jahiliyah juga)

alhamdullillah sahabtku normal :')
intinya
apapun yang mereka lakukan
jadi apapun mereka nantinya
seperti apapun keadaannya
i love them wholeheartedly.




dedicated post to my best <3

0 comments:

Post a Comment

 

Karin N. Putri ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review