Friday 9 December 2011

tuntas Kimia itu rasanya....

Posted by Karin Putri at 01:03
yang merasa anak IPA , Kalo misalnya abis UAS atau UB atau UTS pasti pada nanya gini....
"eh lo yang tuntas apa?" kalo anak IPS nanya-nya beda, nanya-nya gini "eh lo yang remedial berapa?" HAHAHA beda tipis sih. ya begitulah, kayaknya anak IPA susah banget nuntasin pelajaran. kayak misalnya gue deh, untuk materi MIPA ( Matematika & IPA ) gue jaraaaaaaaaaaaang banget tuntas. giliran yang macamnya TIK, Penjas atau yang bukan Exact gue sering tuntas -___-


eits! jangan bilang gue anak IPA gadungan ya! gue ngga sendirian kayak gini bro B) (kenapa bangga banget dapet remedial banyak?) tapi pada UAS semester 1 kelas 12 kali ini gue dapet keajaiban. KIMIA GUE TUNTAS MEEEEEN NILANYA 86,67!!!!!!!!! AHAHAHAHAHAHAHAHA 


suatu hari di kantin sekolah....
" eh cari nilai kimia yuk! katanya banyak yang tuntas lho!!!!!"
"hah serius lo? ah paling gue nggak tuntas" (udah bete aja nih, udah nekuk muka jelek banget kayak aspal)
"ah udah gue penasaran! bentar ya ntar gue kesini lagi"


10 menit kemudian..... 
"AAAAAAAAAAA KIMIA KITA TUNTAS! DIKELAS YANG NGGAK TUNTAS CUMA SI **** DAN ***** (nama disamarkan :p)
"AH DEMI APA LO TUNTAS GUE? GUE JUGA IYA ?" 
"IYA RIN LO TUNTAS AAAAAA" 


Dan dibawah alam sadar gue.... gue tuh Teriak kenceng banget di kantin terus meluk temen gue yang ada disebelah gue. kasian dia tersiksa jadi pelampiasan kesenengan gue ini. lo mau tau rasanya tuntas KIMIA itu gimana? rasanya tuh kaya Terjun dari lantai 80.... dibawah ada buaya sama trampolin tapi kita jatohnya ke trampolin terus kita mental mental lagi ke atas saking senengnya!!! AHAHAHAHAHAHAHAHAHA








ya begitulah rasanya teman...

0 comments:

Post a Comment

 

Karin N. Putri ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review